Hasil Final Leg Pertama Piala Menpora 2021: Persija vs Persib 2-0

oleh -232 views

SOLO – Persib Bandung harus rela mengalami kekalahan telak atas Persija Jakarta pada leg pertama babak final Piala Menpora 2021. Berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/4), Persib kalah 0-2 oleh Persija.

Persija langsung mencetak gol cepat lewat Braif Fatari pada detik ke-35. Gol yang membuat para pemain Persib terkejut. Gol itu juga membuat konsentrasi para pemain Maung Bandung –sebutan Persib- buyar.

Tidak berselang lama, Persib kembali bobol. Adalah Taufik Hidayat menjebol gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Skor 2-0 berlangsung hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib melakukan pergantian. Mereka mengisi penuh lini tengah untuk meningkatkan daya dobrak dan pertahanan. Hasilnya, serangan Persib lebih matang, tapi sayang tidak terjadi gol sepanjang pertandingan. Stamina pemain Persija juga stabil dan bertahan sangat baik.

Hasil ini membuat Persib harus menang lebih dari dua gol pada final leg kedua jika ingin juara. Laga leg kedua berlangsung di Stadion Manahan Solo pada hari Minggu, 25 April 2021. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *