Kontraknya Resmi Diperpanjang, Ini Sebutan Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan

oleh -61 views
ibrahimovic-Ex5sHRnWYAQXveD
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Foto: Twitter

MILAN – Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan diperpanjang hingga Juni 2022. Kesepakatan kontrak striker gaek asal Swedia itu disebut mencapai tujuh juta euro dalam satu musim.

“Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya menyukai cara klub memperlakukan saya, senang bekerja bersama rekan-rekan disini,” ucap Zlatan saat diwawancara Milan TV pada Kamis (23/4).

Dengan perpanjangan kontrak ini, Ibra berharap kedepa dirinya bisa kembali bermain di depan suporter Rossoneri. Sang bomber mengaku rindu melihat kehadiran para fans di dalam stadion memberikan dukungan.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi, Jika bisa seumur hidup berada di Milan, saya akan senang hati,” ujar pemain yang pernah membela Inter Milan dan Juventus tersebut.

Pesepak bola 39 tahun itu juga memberikan sanjungan kepada pelatih Milan, Stefano Pioli. Menurut Ibra bekerja dengan Pioli menjadikan semuanya lebih mudah, termasuk dalam hal membangun mentalitas.

Musim ini Zlatan menjadi sosok penting bagi Milan dalam mengarungi Serie A. Pada ajang Liga Italia, Ibrahimovic sudah mencetak 15 gol dan dua assist dari 17 penampilan.

Hingga pekan ke-32, Rossoneri berada di peringkat kedua klasemen Serie A, tertinggal 10 poin dari Inter di posisi puncak. Peluang Milan untuk lolos ke Liga Champions musim depan terbuka cukup lebar. (fin)

Baca juga:

Arsip SD Kartini Cirebon Disimpan di National Archief Den Hag

Oknum TNI Tega Habisi Calon Istri, Keluarga Beharap Pelaku Dihukum Mati

Penginapan Digerebek, 15 ABG di Dalam Kamar, Ada Kondom, Ada yang Begituan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *