Biduan Cantik Sekap Perjaka, Disetubuhi 3 Hari Demi Awet Muda, Ada Ritual Gigit-gititan

oleh -6.805 views
biduan-probolinggo
Kolase pelaku dan korban.

PROBOLINGGO – Seorang biduan berparas cantik melakukan hubungan badan dengan seorang pemuda. Diduga, pencabulan itu demi ritual awet muda.

Pencabulan itu dilakukan tiga kali selama FU yang baru berusia 16 tahun bersama DAP (28).

Pertama, di rumah DAP di Perumahan Asabri Kecamatan Kanigaran. Kedua, di indekos di Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan. Ketiga, di Asabri lagi.

Korban menduga, perbuatan melawan hukum itu dilakukan karena DAP ingin awet muda. “Kayak ada ilmu-ilmu gitu. Saya kurang sadar. Apalagi ditambak minum miras (minuman keras) sebelum masuk kamar,” ujar FU, didampingi ayahnya.

Ia mengaku mendapatkan informasi, DAP memang mengincar perjaka sebagai korban. Berhubungan intim dengan perjaka, dipercaya akan awet muda.

Sebelum berhubungan, menurut FU, ada semacam ritual yang dilakukan DAP. Keduanya saling menggigit jari.

Dalam praktiknya, DAP menggigit jari jempol dan telunjuk milik FU. Sedangkan FU, diminta mengigit jari jempol, telunjuk, dan kelingking milik DAP.

“Jari tangan kanan saya digigit olehnya dan tangan kanannya diminta digigit saya. Katanya, hal itu membuat awet muda. Tapi, itu dilakukan untuk perjaka. Sakit sih, tapi karena terpengaruh miras, jadi rasa sakitnya tidak begitu,” ujar FU.

Kakak FU, Sg, 29, mengatakan, keluarganya tidak terima dengan perlakuan DAP. Karenanya, pihaknya melaporkannya ke kepolisian.

“Ini ngasih pembelajaran yang tidak baik ke adik saya. Makanya keluarga tidak terima dan melapor,” katanya. (yud/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *