UAS Segera Lepas Duda, Calon Istrinya Asal Jombang dan Terpaut Usia 24 Tahun

oleh -1.031 views
uas-sakit-f
Ustadz Abdul Somad. Foto: Dok/Jawa Pos

USTAZ Abdul Somad tidak lama lagi akan melepas status dudanya. Ustaz yang populer disapa UAS tersebut dikabarkan akan menikah dengan seorang gadis asal Jombang, Jawa Timur.

Berdasarkan berita yang beredar, UAS akan menikahi seorang gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Uniknya, antara UAS dengan calon istrinya itu terpaut usia 24 tahun.

Hal itu diketahui setelah formulir persetujuan lengantin beredar luas di media sosial. Seperti yang tersiar dari kanal YouTube Kabar Populer, tampak formulir persetujuan pengantin itu didaftarkan pada 1 Maret 2021 lalu.

Dari kanal itu disebutkan, Fatimah merupakan kelahiran tahun 2001. Artinya belum genap berusia 20 tahun.

Sedangkan UAS diketahui berusia 44 tahun di bulan Mei mendatang. Hal ini tentu menjadi sorotan dari publik.

Sebelumnya UAS menggugat cerai Mellya Juniarti di Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang pada 2019 silam. Setelah 11 kali menjalani persidangan, pada 3 Desember 2019, keduanya pun resmi dinyatakan bercerai.

Mellya Juniarti kerap diserang warganet lantaran diduga sebagai penyebab retaknya rumah tangga mereka. Namun Mellya Juniarti tetap tabah dan tegar melewati cibiran warganet itu.

Setelah bercerai, UAS sempat digosipkan dekat dengan Ayana Jihye Moon, selebgram mualaf cantik asal Korea Selatan.

Gosip kedekatan UAS-Ayana mencuat gara-gara Ayana mengunggah foto mereka berdua saat Ayana memberikan bukunya ‘Journet To Islam’ kepada UAS. (hsn/indizone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *