Lezatnya Ayam Panggang Khas Timur Tengah

oleh -251 views
LEZAT: Ayam pagang dan nasi mandhi menjadi menu favorit warga yang berkunjung ke Emado’s Shawarma. JERREL ZEFANYA/ZETIZEN RADAR CIREBON

INGIN berbuka puasa dengan menu khas Timur Tengah? Pecinta kuliner, bisa mengunjungi Emado’s Shawarma di Jalan Tuparev Nomor 46 Cirebon. Baru buka seumur jagung, 19 April 2021, tapi sudah banyak diserbu pengunjung. Bahkan viral di media sosial. Menunya lezat-lezat.

Salah satu yang menjadi favorit pengunjung adalah menu ayam panggang satu ekor dan nasi mandhi, yang merupakan nasi dari beras basmati. “Kalau yang recommended ada ayam panggang atau roasted chicken dan juga nasi mandhi,” kata Area Manager Emado’s Shwarma, Fatria kepada Radar Cirebon, kemarin.

Dijelaskan Fatria, ayam panggang dari Emado’s sendiri spesial karena ayamnya dibakar terlebih dahulu lalu dimasak dengan cara di-grill sebelum disajikan ke pengunjung.

Daging ayam yang disajikan juga lembut dan tidak kering, serta bumbunya meresap hingga ke ayamnya. Ayam panggang ini disajikan dengan sambal yang pedas dan mayones yang spesial ala Timur Tengah.

Selain itu, lanjutnya, ada juga nasi mandhi yang berisikan ayam panggang, nasi mandhi, dan salad yang semuanya untuk empat orang. Paket ini juga lengkap disajikan dengan sambal dan juga mayonnaise dari Timur Tengah. “Cocok untuk disantap dengan keluarga di rumah,” ujarnya.

Tidak kalah enaknya. Ada kebab khas Timur Tengah, yaitu shawarma chicken. “Jadi kebab ini berisikan daging ayam yang gurih, selada, tomat, dan saus yang dibungkus dengan kulit tortilla. Setelah itu, Shawarma ini dipanggang sampai warnanya kecoklatan dan kulitnya menjadi krispy,” bebernya.

Pihaknya juga masih memberikan promo opening, menu ayam panggang dari Rp55 ribu menjadi Rp39 ribu. Promo ini tersedia dari 19 April sampai dua minggu ke depan. “Kemudian ada beef dan chicken roll dari harga Rp30 ribu menjadi Rp15 ribu,” pungkasnya. (jerrel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *