Curhatan Shifa Sebut Banyak Pihak yang Ingin Menjatuhkan Ayu Ting Ting

oleh -49 views

AYU Ting Ting kembali menjadi sorotan netizen setelah sang adik, Syifa menyiratkan sang kakak menjadi sasaran banyak pihak yang ingin menjatuhkan. Itu terungkap dari curhatan hati Syifa yang dituliskannya lewat Instagram Story-nya, Selasa (27/4).

Dalam tulisan itu, dirinya memuji sang kakak yang selalu kuat menghadapi apapun, termasuk hinaan. Bagi Syifa, pelantun Sambalado itu adalah bintang yang hebat. “Dialah sang bintang. Kamu si bintang hebat, hebat dalam menanggapi apa kata orang,” tulisnya.

Ayu, lanjut Syifa jika dipuji akan membalas mendoakan orang yang memuji. Dan akan menjadikan koreksi jika dihina. “Jika diberi pujian engkau selalu mendoakan. Jika diberi hinaan engkau jadi cerminan. Jangan kecil hati, biarlah itu jadi urusan mereka. Dan kamu harus lebih baik dari mereka,” jelasnya.

Syifa paham kakaknya tidak gampang menjadi bintang, banyak yang ingin merebut posisinya dengan cara-cara tidak baik. “Memang enggak mudah untuk jadi bintang di langit yang tinggi, banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan,” ujarnya.

Meski Banyak Haters, Acara TV Makin Banyak

Belum diketahui curhatan Syifa ini berkaitan dengan masalah apa, karena dilakukan di tengah karir Ayu sejatinya sedang naik dan tidak bermasalah dengan siapapun. Namun, diduga ini masih berkaitan dengan kerjaan Ayu yang memang padat selama Ramadan.

Sebut saja ada empat acara yang harus dilakoni pedangdut kelahiran 1992 ini. Ada acara Brownis di Trans TV, Pas Buka Trans 7, Rising Star Dangdung Indonesia MNCTV dan acara komedi yang lagi hits Lapok Pak di Trans 7.

Ayu kini tidak hanya dikenal sebagai pedangdut, namun skill lawakan yang cukup mumpuni dan bisa menyatu dengan para komedian senior.

Curhatan adik Ayu Ting Ting

“Untuk mempersembahkan sebuah acara yang berkualitas, kita butuh kreativitas dalam mencipyakannya baik dari segi ide maupun pemerannya,” sebut Syifa.

Dia memastikan sebagai adik selalu bangga dengan Ayu, meskipun kakaknya termasuk artis dengan banyak haters.

“Emang sih dia kakak gue. Gimanapun gua pasti orang yang bangga duluan sama dia. Tapi gue enggak malu sama rasa bangga gue ini. Karena memang terbukti. Kakak gue pekerja seni yang berkualitas, profesional, terbukti nyata,” pungkasnya. (pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *