CAI Chapter Ciayumajakuning Peduli Sesama

oleh -78 views
Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Ciayumajakuning memberikan santunan ke anak yatim-piatu di Panti Asuhan YPTA Kabupaten Majalengka, Sabtu (1/5). FOTO: IST

MAJALENGKA – Peduli sesama di bulan Ramadan, pengguna mobil Daihatsu Ayla yang tergabung dalam Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Ciayumajakuning melakukan kegiatan sosial.

Bakti sosial tersebut berupa pemberian paket nasi sebanyak 55 paks, sembako, mukena, pakaian layak pakai dan uang tunai kepada anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan YPTA Kabupaten Majalengka, Sabtu (1/5).

Ketua PIC CAI Ciayumajakuning, Gunawan kepada radarcirebon.com mengatakan, kegiatan diawali dengan konvoi mobil dari Cirebon menuju titik kumpul di Jatiwangi Square Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan ini diikuti oleh para member CAI dari wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) sebanyak 15 mobil dengan jumlah peserta 15 member. Dan setiap member membawa keluarga masing-masing,” katanya.

Menurut Gunawan, kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut bertujuan memberikan kesempatan kepada anggota CAI Ciayumajakuning untuk saling berbagi rezekinya kepada sesama, dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama anggota CAI.

“Alhamdullilah kegiatan ini sangat didukung oleh rekan-rekan member CAI Ciayumajakuning. Hanya dalam hitungan hari, kami mampu mengumpulkan begitu banyak sumbangan baik berupa uang maupun barang-barang yang akan kami serahkan ke Panti Asuhan YPTA Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Gunawan menuturkan, kegiatan baksos tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

“Komunitas kami melakukan baksos setiap bulan Ramadan. Dan ini merupakan kali kedua kami melakukan baksos setelah club Ayla Indonesia chapter Ciayumajakuning terbentuk dan dideklarasikan pada tahun 2021 lalu,” tuturnya.

Masih kata Gunawan, Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Ciayumajakuning siap menerima masyarakat yang ingin ikut bergabung.

“Bagi pengguna Daihatsu Ayla wilayah ciayumajakuning apabila ingin bergabung dengan Club Ayla Indonesia bisa menghubungi nomor WhatsApp 0878-0132-2237 dapat juga melihat semua kegiatan kami di Instagram @cai.ciayumajakuning atau ke facebook : Club Ayla indonesia,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *