Didatangi Ultras AC Milan, Gianluigi Donnarumma Diancam

oleh -28 views
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Foto: Twitter

MILAN – Masa depan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper AC Milan masih menjadi tanda tanya. Hingga kini dirinya belum memperpanjang kontrak bersama Rossoneri yang akan habis pada bulan Juni mendatang.

Dilaporkan SkySport Italia pada Minggu (2/5), suporter garis keras Milan atau biasa disebut Ultras, sudah menemui Donnarumma. Pada pertemuan tersebut, Ultas meminta agar Donnarumma tidak bermain melawan Juventus jika belum ada kontrak baru.

Pertemuan keduanya terjadi di Millanelo Training Ground, sesaat sebelum Milan bertanding melawan Benevento pada laga Serie A. Awalnya manajemen klub menghadang para suporter yang ingin menemui Donnarumma.

Tetapi sang kiper kemudian menghampiri para Ultras yang datang dan berdiskusi dengan mereka. Setelah pertemuan tidak diketahui kesepakatan apa yang terjadi antara Donnarumma dan Ultras, keduanya tidak memberikan keterangan.

Donnarumma disebut akan pindah ke Juventus musim depan, tetapi sang kiper masih menunggu apakah Bianconeri berhasil lolos ke Liga Champions. Kompetisi kasta tertinggi Benua Eropa itu memang menjadi hasrat dari kiper timnas Italia tersebut.

Memang cukup miris, berstatus sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, Donnarumma belum pernah mencicipi atmosfer Liga Champions. Pasalnya selama bergabung, Milan memang selalu absen di kompetisi prestisius tersebut.

Juventus bisa mendapatkan Donnarumma dengan gratis karena kontraknya yang sudah habis. Namun kiper dengan tinggi 196 cm itu berada di persimpangan karena kemungkinan besar Milan lolos ke Champions, sementara Juventus bisa jadi tidak lolos.

AC Milan sendiri sudah menyiapkan sejumlah nama untuk dijadikan suksesor dari Donnarumma. Mattia Perrin dan Salvatore Perigu menjadi dua kandidat terdepan untuk menjadi kiper nomor satu Milan. (fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *