Brankas Terry Putri Digondol Maling, Isinya Emas yang Dikumpulkan 20 Tahun

oleh -75 views
Terry Putri

JAKARTA – Musibah menimpa aktris Terry Putri. Kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, disatroni maling. Brankas berisi perhiasan emas selama 20 tahun dikumpulkan seketika raib.

Ia menceritakan, saat kejadian dirinya tak ada di rumah, ia sedang di Bandung. Dirinya baru sadar pada Sabtu (1/5/2021), begitu pulang ke rumah ia terkejut mendapati gembok rumahnya rusak, dan dalam kondisi berantakan.

Semakin terkejut lagi, presenter sepakbola itu syok begitu melihat brankas miliknya berisi perhiasan emas, dan Dolar AS, selama 20 tahun dikumpulkannya sudah tak ada di tempatnya.

“Kalau di kamar aku begitu melihat berankas, (malingnya) konsentrasi mengeluarkan brankas. Sementara barang-barang lainnya yang aku taruh handphone, iPhone, segala di samping tempat tidur enggak diambil,” ujar Terry saat dihubungi awak media, Minggu (2/5/2021).

Isi barang-barang di brankas tersebut berupa tabungan perhiasan yang dibelinya selama 20 tahun, dan BPKB mobil miliknya juga dibawa kabur pencuri.

“Semua hidup aku yang aku kumpulin selama ini. Iya (perhiasan), aku bukan yang suka pakai perhiasan, jadi semua yang aku punya itu aku masukin di situ, berlian apa segala yang nilainya buat aku,” tuturnya.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Pasar Minggu, pada Sabtu (1/5/2021). (din/fin)

Baca juga:

Ada Dugaan Mega Korupsi Bansos Covid-19

Ronaldo Ngemis Minta Balikan, Real Madrid Cuek

Bongkar Kelakuan Atta Halilintar di Malam Pertama, Aurel: Agresif Banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *