Oemah Pawon Hadirkan Konsep Back to Nature

oleh -83 views
GRAND OPENING: Owner Oemah Pawon, Mochammad Fajar didampingi istri dan manajer yang sekaligus chef Didi Sunardi membuka rumah makan yang berlokasi di Jl Sultan Ageng Tirtayasa Kedawung, Sabtu (1/5). FOTO: Deni Hamzah/Radar Cirebon

CIREBON – Ratusan undangan dan pecinta kuliner menjadi saksi grand opening Rumah Makan Oemah Pawong yang berlokasi di Jl Sultan Ageng Tirtayasa No70 (belakang Alfamart) Kedawung, Sabtu (1/5). Rumah makan yang menghadirkan konsep back to nature ini mengedepankan keasrian lingkungan. Arsitektur dan ornamen tempo dulu yang sekarang menjadi tren dikedepankan guna kenyamanan para pecinta kuliner Cirebon.

Pada Grand Opening dilakukan pengguntingan pita oleh owner Oemah Pawon Mochammad Fajar didampingi istri dan manajer yang sekaligus chef Didi Sunardi. Doa dan harapan dalam sambutan disampaikan oleh Ophie Wijaya yang merupakan mitra bisnis Oemah Pawon.

Didi Sunardi  atau yang akrab dipanggil Wa Didi selaku manajer Oemah Pawon mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan pecinta kuliner di Cirebon yang telah hadir dalam acara grand opening. Dirinya berharap suguhan menu dan suasana Oemah Pawon bisa sesuai dengan selera pengunjung.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada para undangan dan pecinta kuliner yang sudah berbuka dengan suguhan menu di Oemah Pawon. Yang hari ini mencoba pindang gombyangnya mungkin besok-besok bisa mencicipi iga asam manisnya. Intinya banyak pilihan di sini. Menu prasmanan yang kita sajikan juga banyak pilihan, dari mulai telur dadar, sayur lodeh, sayur asem, sambel lalap dan lainnya. Saya harap semoga berkenan dan bisa sering-sering kembali ke rumah makan mewah (mepet sawah, red) ini ,” ujar Wa Didi sambil tersenyum.

Salah seorang undangan Yeye Mulyana yang sehari –harinya bertugas di Dishub Kota Cirebon mengaku puas bersantap buka di Oemah Pawon. “Kebetulan saya tadi mencoba menu prasmanannya. Sayur lodeh dan acar ikannya enak, ini tentu merepresentasikan masakan lainnya. Pokoknya recommended lah,” ujar Yeye yang buru-buru mau melaksanakan Salat Magrib di musala yang berada di area Oemah Pawon. (asd/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *