Remaja Gereja Pantekosta Kota Cirebon Bagikan Takjil untuk Masyarakat yang Tengah Berpuasa Ramadan

oleh -87 views
REMAJA-GEREJA-PANTEKOSTA
INDAHNYA TOLERANSI: Remaja dan Pemuda GPdI Trifina sedang membagikan takjil di sekitar Jalan Merdeka Kota Cirebon, Sabtu (1/5). FOTO: JERRELL ZEFANYA T

CIREBON – Remaja dan Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Trifina menunjukkan nilai-nilai toleransi dengan mengadakan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar gereja yang berada Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (1/5).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud mengasihi sesama masyarakat sekitar yang sedang berpuasa di bulan Ramadan 2021. Warga yang melintas tanpa terkecuali diberikan bingkisan takjil menjelas buka puasa.

Menurut Jeffry Monik, Ketua Remaja GPdI Trifina, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian generasi muda terhadap toleransi. Hal tersebut terlihat dari antusiasme pemuda remaja yang berada di rentang usia 14-30 tahun.

“Ini bukti kasih dan juga kepedulian kita sebagai generasi muda pada masyarakat yang sedang berpuasa,” ujarnya.

Meskipun jumlah yang diberikan masih sedikit, tetapi diharapkan dengan kegiatan ini bisa menanamkan nilai-nilai toleransi bagi remaja pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Jeffry juga menambahkan bahwa harapannya teman-teman umat Islam dapat dilancarkan ibadah puasanya dan bisa mendatangkan berkah dan kegembiaraan di tengah perbedaan.

“Semoga ibadah puasanya dilancarkan dan bisa mendatangkan berkah di tengah perbedaan. Mari terus ber-relasi dalam persaudaraan dengan membumikan cinta kasih,” tutupnya. (jerrell)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *