Rumah Tangganya Hancur Sampai Kanker, Thalita Latief Curhat Begini

oleh -110 views
Thalita Latief.

JAKARTA – Di tengah proses perceraian dengan Dennis Rizky, Thalita Latief mencurahkan semua perasaan yang selama ini tertahan.

Ia mantap untuk bercerai. Thalita Latief diketahui menggugat cerai Dennis Rizky pada Maret 2021.

Hal ini terungkap dalam dalam video ‘Curahan Hati Thalita Latief: Memendam Permasalahan Rumah Tangga Hingga Berujung Pada Sakit Kanker,’ di kanal YouTube Maia AlElDul TV, 3 Mei 2021.

Pernikahannya dengan Dennis ternyata tak sesuai dengan harapan. Namun, ia tak langsung komplain, akan tetapi berupaya untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Ternyata upaya yang dilakukannya itu tak diimbangi oleh Dennis. Sehingga masalah rumah tangganya semakin pelik.

“Tapi semakin ke sini, semakin ke sini, kok aku merasa ini enggak seperti seharusnya sebuah pernikahan karena ada hal-hal yang kok enggak seharusnya aku dapatkan. Perlakuan-perlakuan yang memang melanggar hukum KDRT,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu.

“Yang paling umum, nafkah lahir batinnya enggak normal. Aku enggak bilang enggak ada sama sekali tapi enggak normal. Kalau aku pokoknya dari ujung kaki sampai ujung rambut itu aku sendiri,” lanjutnya.

Thalita Latief pun tak menyalahkan sang suami 100 persen. Ia menyadari manusia ada kekurangan dan kelebihan. Namun, kesabarannya sudah sulit dibendung begitu kehadiran orang ketiga.

“(Selingkuh) ada juga. Ada juga. Sekarang mungkin aku mulai bisa cerita. Awalnya, berat banget buat aku bisa ngomong kayak begini saja tuh ketahan di sini. Nangis aku saja sudah sesak,” tukasnya. (din/fin)

Baca juga:

Ada Dugaan Mega Korupsi Bansos Covid-19

Ronaldo Ngemis Minta Balikan, Real Madrid Cuek

Bongkar Kelakuan Atta Halilintar di Malam Pertama, Aurel: Agresif Banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *