Sidak ke Pusat Perbelanjaan, Walikota Ambil Mic di Petugas Informasi, Ingatkan Ini

oleh -225 views
walikota-sidak-ke-mall
Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH menyampaikan pengumuman lewat pengeras suara. Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon

CIREBON – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah mall dan pusat perbelanjaan.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengambil mic di pusat informasi. Walikota menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

“Saya Nashrudin Azis walikota Cirebon mengimnbau kepada seluruh pengunjung untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan. Pakai masker,” katanya.

Setelah monitoring, walikota mengakui ada peningkatan kerumunan di mall maupun pusat perbelanjaan. Ini diakibatkan menjelang lebaran masyarakat banyak yang berbelanja.

“Kerumunan memang tidak bisa dihindari, namun pemakaian masker di pusat perbelanjaan dan mall saya melihat ada kepatuhan. Mendekati 100 persen yang memakai masker dengan benar,” katanya.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya berkeliling untuk mengajak bekerja sama untuk mengajak pengurus dan pengelola pusat perbelanjaan untuk tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Tidak hanya itu, walikota mengingatkan bahwa kunjungan ke pusat perbelanjaan dan mall adalah 50 persen dari kapasitas. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *