Kontraknya Belum Diperpanjang Liverpool, Mohamed Salah Beri Kode untuk Hengkang

oleh -49 views
mohamed-salah-EudnC3yWYAE-WVJ
Striker Liverpool, Mohamed Salah. Foto: Twitter/@MoSalah

LIVERPOOL – Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan habis pada Juni 2023. Biasanya untuk pemain sekelas Salah, manajemen klub akan mencoba untuk memperpanjang kontrak jauh sebelum tanggal akhir.

“Belum ada pembicaraan apapun dengan klub (Liverpool), sama sekali manajemen tidak memulai pembahasan soal kontrak baru,” kata Salah saat diwawancara oleh SkySport terkait masa depannya pada Minggu (2/5).

Musim ini Salah tetap menjadi sosok penting bagi Liverpool, dirinya sudah mencetak 29 gol dalam 46 pertandingan. Sejumlah klub pernah menyatakan tertarik untuk mendatangkan eks AS Roma tersebut, di antaranya Bayern Munchen.

Salah sendiri sempat menyatakan tertarik untuk melanjutkan karier di klub lain jika ada tawaran yang serius. Dirinya malah senang apabila mendapatkan kesempatan untuk merumput di liga lain.

“Saya tentu berharap bisa bermain di tempat lain, tapi semuanya masih belum tau kapan. Untuk sekarang ini saya hanya ingin fokus untuk bermain bersama Liverpool,” ujarnya kepada Marca beberapa waktu lalu.

Kode yang diberikan oleh Salah rupanya tidak membuat pihak Liverpool merasa panik akan kehilangan pemain andalannya tersebut. Manajer Juergen Klopp malah menyerahkan kepada Salah untuk menentukan masa depannya.

“Kami tidak akan menahan Salah untuk terus berkarier di Liverpool, semua kembali pada pilihannya. Tetapi harus diakui kalau dirinya merupakan pemain yang penting bagi klub,” kata Klopp.

Prestasi Salah bersama Liverpool cukup luar biasa, dirinya dua kali berturut-turut menjadi top scorers Liga Inggris. Pemain timnas Mesir itu juga mempersembahkan sebuah trofi Premier League dan satu gelar Liga Champions. (fin)

Baca juga:

Keluarga di Majalengka Syok, Nani Jadi Pelaku Sate Beracun Sianida

Polisi Ungkap Misteri Sate Beracun Wanita Majalengka dari Kemasannya

Simak Penjelasan Pak Menteri, Ini 3 Varian Baru Covid-19 yang Masuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *