Pria yang Ejek Orang Pakai Masker di Mall Ditangkap Polisi

oleh -636 views
pria-ejek-pengunjung-mal-bermasker
Pria yang mengejek orang lain bermasker ditangkap polisi di kediamannya. Foto: IST

SURABAYA – Pria yang viral ejek orang pakai masker di mall akhirnya berhasil ditangkap polisi. Dia kini meringkuk di Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito mengatakan, usai menerima video pelaku yang viral, pihaknya langsung bergerak cepat malam itu.

Pelaku kemudian langsung dibawa ke polsek dan akan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

“Setelah kami terima video yang viral dimaksud langsung kami tindak lanjut dan yang bersangkutan kami amankan di polsek, selanjutnya kami serahkan ke Polrestabes,” jelas Arif, seperti dilansir detikcom.

Sebelumnya, pria berkacamata yang menggendong bayi itu viral di media sosial. Dia mengata-ngatai dan mengejek warga yang menggunakan masker saat berada di mall.

“Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali,” ujar pria tersebut dalam video tersebut.

“Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok),” lanjutnya.

Video tersebut, juga diberi narasi ‘Banyak orang tolol pakai masker 🤣 blok goblok!’. Lalu ‘Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall’. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *