Yayasan Pesantren Sabilul Huda Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -43 views
SAMBUTAN: Ketua Yayasan Pesantren Sabilul Huda Widiyanto SSi saat memberikan sambutan di acara bukber, kemarin.

CIREBON-Dalam rangka membangun keakraban, Yayasan Pesantren Sabilul Huda (YPSH) Kota Cirebon menggelar buka puasa bersama (bukber), kemarin. Acara ini dihadiri Dewan Pembina Yayasan, Dewan Pengawas Yayasan, dan pengurus. Kemudian, guru-guru mulai dari TK, SD, SMP, karyawan dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Sabilul Huda.

Ketua Yayasan Pesantren Sabilul Huda, Widiyanto SSi menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama diselenggarakan dalam rangka membangun tali silaturahmi dengan jajaran keluarga besar yayasan, sekolah, karyawan dan DKM Sabilul Huda.

Di bulan suci Ramadan ini, kata Widiyanto, momentum untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan buka puasa bersama. Tentu saja, kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker.

“Buka puasa bersama ini bagian dari upaya yayasan membangun soliditas khususnya di jajaran yayasan serta unit-unit yayasan mulai sekolah hingga DKM,” tandasnya.

Memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadan, Widiyanto mengingatkan, untuk bersama-sama memanfaatkan sisa waktu Ramadan dengan amalan, termasuk tilawah Alquran hingga menunaikan zakat, baik zakat mall, zakat fitrah , infaq dan sedekah.

“10 hari terakhir ini mari manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan meningkatkan amalan di bulan penuh rahmat, berkah dan ampunan ini,” ujarnya. (abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *