Perawat Cantik Dibakar Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Terkini setelah Operasi

oleh -1.170 views
perawat-dibakar-di-malang
Eva Sofiana Wijayanti. (Foto: Istimewa

MALANG – Eva Sofiana Wijayanti dibakar orang tak dikenal. Kondisi terkini perawat berparas cantik itu, masih dalam perawatan pasca operasi.

Selasa (4/5/2021) sore, Eva menjalani operasi pertamanya di salah satu rumah sakit seputaran Kepanjen.

Kabar ini baru didapat dari Dudik, saksi penolong yang mengikuti perkembangan kondisi korban.

“Baru dapat kabar, operasi pertama sudah selesai, sekarang di ICU Mas,” ungkap Paulus Dudik, pukul 19.11 saat dikonfirmasi lewat ponsel bagaimana perkembangan kondisi Eva Sofiana Wijayanti.

Seperti disampaikan Dudik, saksi penolong, korban Eva memiliki dua anak dan suami seorang penanam tebu. Menurut Dudik ia belum menghubungi suami Eva soal perkembangan kondisi namun telah mendapat kabar terbaru.

Kondisi memprihatinkan memang tengah dialami Eva Sofiana Wijayanti. Korban mengalami luka bakar di kepala, wajah leher dan sebagian dada. Di bahu atau punggung kirinya juga sempat menyala api.

Meski luka bakar korban cukup parah, kondisinya sadar dan dapat berkomunikasi. Saat kejadian Senin (3/5/2021) pukul 13.41 pun korban tidak pingsan. Siuman dan mengaduh kepanasan.

Dudik sempat menanyai siapa pelaku yang tega membakarnya. Eva menjawab, “gak tahu”. Terkait siapa pelaku yang tega menyulut api dengan percikan sebotol pertalite itu masih diselidiki Polsek Kalipare dan Polres Malang. (yud/yan/malangpost)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *