Kesal Sedang Begituan Diganggu, Mamah Muda dan Selingkuhan Bunuh Anak Balita 2 Tahun

oleh -4.138 views
pasangan-selingkuh-bunuh-anak-balita
Pasangan selingkuh yang diduga menjadi pelaku pembunuhan seorang balita. Foto: IST via Warung Jurnalis

KEJAM. Pasangan selingkuh satu ini tega bunuh anak balita 2 tahun, hanya karena terganggu saat mereka sedang asik berhubungan.

Korban yang merupakan anak dari wanita muda tersebut dikabarkan tewas karena diduga disiksa oleh orang tua kandungnya dan laki-laki selingkuhan ibunya.

Bocah malang ini mengalami luka lebam dan luka bakar api rokok atas penyiksaan ibu kandung dan seorang laki-laki selingkuhan di Bengkalis, Riau.

Atas siksaan yang dialaminya, balita itu meninggal dunia di RSUD Bengkalis, Minggu (25/4) lalu.

Mendapat kabar bahwa bocah mungil berjenis kelamin perempuan itu telah meninggal, sontak membuat pihak keluarga korban yang berada di Tebing Tinggi, Sumatera Utara dan Kalimantan Tengah tidak terima. Keluarga berharap kedua pelaku (tersangka) agar mendapat hukuman seberat beratnya minimal hukuman mati.

Diceritakan Ice (32) bibi kandung korban yang berdomisili di Kalimantan Tengah (Kalteng). Awalnya ibu korban kenal dengan laki laki selingkuhan berinisial AP tersebut lewat akun Facebook.

Menurut Ice, sang kakak ipar kenal dengan AP itu dari facebook. Saat kabur, maka dibawalah anaknya yang paling kecil (korban) ini yang baru berusia 2 tahun lebih.

Ibu korban kata Ice, merupakan istri sah abang kandungnya yang tinggal di Tebing Tinggi. Kembali diceritakan Ice, menurut keterangan dari kakak kandungnya tersebut, bahwa si Yeni kembali mengatakan bahwa, jika anak ini masih bersamanya bisa akan mati.

”Kami pun tidak tau dengan bahasanya itu, apakah pengancaman atau gimana, kami juga tidak tau,” jelas Ice.

Setelah mendapat kabar bahwa keponaknnya itu sudah meninggal, pihak keluarga merasa sedih. Ditambah lagi, dengan kondisi lebam-lebam dan ada bakaran api rokok.

”Kami menilai itu tidak sangat pantas itu penyiksaan. Kami berharap mereka itu mendapat hukuman mati. Memang abang kandung saya sebelumnya sudah melaporkan di Polres Tebing Tinggi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan dengan penangkapan tersebut. “Sabar, nanti kita press release ya,” ucap Kasat singkat. (yud/JP)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *