Kecelakaan Horor Depan Lotte Mart By Pass, Mobil Pick Up Terpelanting Diseruduk Motor

oleh -5.959 views
kecelakaan-depan-lotte-mart-cirebon
Mobil pick up terbalik di Jl By Pas Kota Cirebon.

CIREBON – Kecelakaan horor terjadi di depan Lotte Mart Jl By Pas Kota Cirebon. Sebuah mobil Suzuki Carry terpelanting usai disenggol sepeda motor.

Kecelakaan diketahui terjadi pada Senin dini hari, 10 Mei 2021 sekitar pukul 02.30 WIB. Kejadian ini pun banyak menjadi perbincangan karena videonya beredar lewat pesan WhatsApp.

Dari video yang diterima radarcirebon.com, nampak Suzuki Carry warna putih terpelanting tak terkendali bersama sebuah sepeda motor.

Kecelakaan mengerikan itu, membuat kedua pengendara mengalami luka-luka. Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkan adanya kejadian itu.

Diungkapkannya, tempat kejadian perkara berada di Jalan Brigjen Dharsono Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Yamaha nopol E 6153 HJ dengan kendaraan Pick Up nopol E 8982 AP.

Pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha adalah Maulana Malik Apriadi, laki laki umur 20 tahun, warga Desa Lurah Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, yang tidak memiliki SIM.

Sementara pengendara pick up adalah Dermawan Syahputra, laki laki umur 48 tahun, warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Kasatlantas mengungkapkan, kronologi kejadian diawali kendaraan sepeda motor Yamaha nopol yang melaju diduga dengan kecepatan tinggi.

Kemudian kehilangan kontrol dan kurang antisipasi dengan situasi arus lalu lintas dari arah depan.

Selanjutnya menabrak bodi belakang kendaraan Pick Up yang berada di depannya melaju satu arah. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka.

“Pengendara motor luka di kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati. Pengendara pick up luka di tangan, tapi tidak dirawat,” tutur kasatlantas, kepada radarcirebon.com, Senin malam (10/5/2021). (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *