Konsolidasi, Partai Gelora Bukber dan Bagi Sembako

oleh -80 views
SIMBOLIS: Ketua Bangterwil Gelora Jawa Barat KH Aidin Tamim didampingi Ketua Gelora Kota Cirebon Roma Sanjaya menyerahkan bantuan sembako dalam acara bukber di Metland Hotel, kemarin

CIREBON-Partai Gelora Kota Cirebon terus melakukan konsolidasi jelang pemilu dan pilkada 2024 mendatang.  Acara konsolidasi yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama (Bukber) dan pembagian sembako itu, dihadiri Ketua Bidang Teritorial dan Wilayah (Bangterwil) VI Jawa Barat KH Ahmad Aidin Tamim dan para pengurus partai di Metland Hotel, akhir pekan kemarin.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Roma Sanjaya SE mengatakan, acara buka puasa bersama dan pembagian sembako ini untuk menghadirkan kebersamaan dan keakraban pengurus. 

“Dengan semangat kebersamaan dan keakraban kita akan bisa mencapai target yang telah ditetapkan yakni menang di pemilu dan di pilkada,” ujar Roma, kemarin.

Saat ini, lanjut Roma, pihaknya terus melakukan rekrutmen anggota dan pemenuhan struktur hingga ke tingkat TPS. “Untuk kepengurusan tingkat kecamatan sudah lengkap dan saat ini kita terus melakukan rekrutmen anggota melalui elektronik kartu anggota,” ujarnya sambil mengatakan bulan Juni-Juli 2021 menargetkan rekrutmen 2000 anggota.

Sementara itu, Ketua Korwil VI Partai Gelora Jawa Barat KH Ahmad Aidin Tamim mengatakan, Partai Gelora didirikan untuk dapat berkontribusi memberikan narasi arah baru Indonesia.

Selain itu, lanjut Aidin, Gelora juga ingin melahirkan para pemimpin yang akan membawa Indonesia bersama elemen lainnya untuk menjadi kekuatan lima besar dunia.

Untuk mewujudkan visi besar itu, lanjut Aidin, perlu kerja keras termasuk di daerah sehingga masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada Gelora di 2024. “Untuk mewujudkan visi besar itu, kita harus memenangkan konstestasi di pemilu dan pilkada 2024,” ujarnya.

Diakui Aidin, kehadiran parpol termasuk Gelora untuk merebut kekuasaan melalui jalan konstitusional. “Dengan kekuasaan ini kita akan memberikan kebaikan dan kesejahteraan bagi rakyat semua,” ujarnya. Untuk itu, Aidin yang juga Pengasuh Ponpes Al Muqoddas Cirebon itu, mengajak pengurus Gelora Kota Cirebon untuk terus bekerja menyapa masyarakat dan melakukan determinasi di lapangan. “Saya bersyukur, kendati baru setahun didirikan, respons masyarakat cukup baik terhadap Gelora, sehingga saya mengajak pengurus dan kader lebih gencar lagi untuk menyapa masyarakat dan melakukan rekrutmen,” ujarnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *