Masih Lemah, Ginjal dan Pembuluh Darah Bang Sapri Bermasalah

oleh -125 views
Bang Sapri saat terbaring di ruang ICU. Foto: Instagram/ruben_onsu

JAKARTA – Komedian Sapri Pantun masih terbaring lemah di ruang ICU. Kadar gula dalam darahnya yang sangat tinggi membuat ia tak sadarkan diri.

Adik Sapri Pantun, Dolly, mengungkapkan bahwa sang kakak sempat membaik, namun kondisi kesehatannya kembali menurun. Kini diabetes yang diderita Sapri telah menyerang ginjal dan pembulu darahnya.

“Dia harus dirujuk ke rumah sakit yang lebih (fasilitsa memadai). Disuruh ngurus rujukan, karena baru bangat dapat kabar sudah menyerang ginjal sama pembuluh darahnya,” ujar Dolly, seperti dikutip di kanal YouTube tayangan Kopi Viral, Senin (105/2021).

Karena ada masalah pada pembuluh darahnya, maka penyaluran darah ke seluruh tubuhnya ikut bermasalah. Sehingga membuat kaki Sapri Pantun kini mulai mengecil.

“Di kaki ini menyumbat, jadi kakinya mengecil,” ungkap Doli sambil menangis.

Selain itu, kesadaran Sapri Pantun juga mulai memprihatinkan. Ia sering mengalami halusinasi selama menjalani perawatan.

Di sisi lain, Sapri juga tak betah di rumah sakit. Ini lantaran memikirkan anak dan istrinya di rumah. Ia memikirkan biaya kehidupan anak istrinya.

“Jadi kata dokter itu kalau enggak gitu (diikat) dia menarik selang. Karena dia kepikiran, dia mau pulang, karena (kepikiran) anak-anaknya, ya,” ujar Doli. (din/fin)

Baca juga:

Indonesian Racing Ungguli Petronas, Tempel Ketat di MotoGP dan MotoE

Pesan Kapolres Ciko untuk Pemudik: Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jangan Mudik

Presiden Selalu Nampak Salah, Fahri Hamzah: Salah Kata, Salah Data, Salah Tempat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *