Seperti Firasat, Begini Isi Twit Terakhir Tengku Zul

oleh -542 views
tengku-zulkarnain-twitter
Tangkapan layar Twitter.

JAKARTA – Ulama Tengku Zulkarnain atau akrab disapa Tengku Zul wafat, sore tadi Senin, 10 Mei 2021 di RS Tabrani, Pekanbaru, Riau. Sepekan sebelumnya, dia mendoakan mereka yang terpapar covid 19 di Twitter.

“Semoga semua kaum Muslimin yg wsfat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta’atan kepadaNya,” tulis Tengku Zul, pada 2 Mei 2021.

Setelah unggahan itu, Tengku Zul tak lagi aktif di Twitter. Dikabarkan dia terpapar COVID-19 yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Sore tadi, dikabarkan Tengku Zul wafat di tengah perawatan karena kondisinya memburuk. “Betul sekali berita terbaru beliau wafat setelah salat magrib di RS Pekanbaru,” ujar Waketum MUI, Muhyiddin Junaidi, Senin (10/4/2021).

Sebelum meninggal, seluruh keluarga Tengku Zulkarnain hadir di rumah sakit. Almarhum mendapat perawatan di rumah sakit sejak 2 Mei 2021.

Tengku Zulkarnain wafat dalam perawatan akibat terpapar virus Corona (COVID-19). Dalam perawatan Tengku Zulkarnain sempat dipakaikan ventilator untuk bantuan pernapasan.

Tengku Zulkarnain meninggal dunia satu menit setelah azan Magrib. Jenazah Tengku Zulkarnain akan disalatkan dengan protokol kesehatan ketat di Masjid Agung An-Nur sebelum dimakamkan. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *