Dua Hari Jelang Lebaran, Jalur Pantura Kota Cirebon Masih Dipadati Pemudik

oleh -1.196 views
Larangan-Mudik-Lebaran
Pemudik sepeda motor menuju Jawa Tengah tampak ramai di lampu merah perempatan Jl Brigjen Darsono (Bypass), Selasa siang (11/5). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Dua hari jelang Lebaran, pemudik yang menggunakan sepeda motor masih terus padati ruas jalur utama Pantura Kota Cirebon.

Pantauan radarcirebon.com, sejak Selasa pagi (11/5), para pemudik sepeda motor tampak bergerombol beriringan melintas di jalur Pantura.

Mereka (pemudik) mengaku lolos dari pos penyekatan di daerah lain. Untuk dapat sampai ke kampung halaman, mereka memanfaatkan jalan-jalan pintas atau jalur tikus untuk menghindari penjagaan petugas di pos penyekatan.

Mereka tetap nekat mudik meski ada larangan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Karena mereka ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halamannya.

“Ya tadi beberapa kali ada penyekatan dan kena putar balik juga. Tapi kita ambil jalan pintas lain ya jalan tikus. soalnyakan ini mudik setahun sekali berkumpul dengan keluarga di kampung,” ujar Rizal pemudik asal Jakarta Timur ditemui radarcirebon.com, Selasa (11/5).

Hingga Selasa malam, tampak pemudik sepeda motor masih terus mengalir menuju Jawa Tengah. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *