Irmas Baitus Sholihin Warujaya Tebar Ratusan Takjil

oleh -92 views
TEBAR TAKJIL: Irmas Baitus Sholihin Desa Warujaya, Kecamatan Depok, membagikan ratusan takjil, Senin (10/5).FOTO:IRMAS BAITUS SHOLIHIN FOR RADAR CIREBON

CIREBON- Penghujung Ramadan dimanfaatkan Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Baitus Sholihin Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, untuk berbagi dengan sesama. Agendanya adalah membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan, Senin (10/5).

Ketua Irmas Baitus Sholihin Desa Warujaya Tuti Alawiyah didampingi para pengurusnya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada Irmas Baitus Sholihin. Tradisi berbagi di tengah pandemi tentu sangat membantu satu sama lain. Apalagi, kata dia, kegiatan sendiri dilaksanakan di bulan penuh berkah, tentu banyak kebaikan di dalamnya.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih pada semua pihak yang membantu terlaksananya berbagi takjil ini. Tentu kita berharap banyak manfaat dan kebaikan di dalamnya. Apalagi ini di bulan Ramadan, semoga banyak keberkahan buat kita sekalian,” ujarnya.

Pihaknya berharap, kegiatan berbagi kebaikan bisa rutin terus dilakukan. Dalam rangka saling membantu dan juga meringankan dalam situasi serta kondisi pandemi saat ini. Tentu, kata Tuti, masing-masing memiliki peran yang berbeda yang tujuannya untuk bisa saling membantu dan banyak memberikan manfaat bagi sesama.

“Semoga ke depan kita bisa terus berkolaborasi dengan semua pihak untuk memberikan banyak manfaat dan kebaikan. Kita generasi muda harus bisa hadir di tengah masyarakat sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kita,” paparnya.

Sekali lagi, dirinya berharap kegiatan dan program berbagi kebaikan bisa terus dilakukan kedepannya. Tentu, lanjut dia, dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak khususnya para donatur. “Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan para donatur kepada kami. Semoga kedepan bisa terus dilaksanakan program-program yang langsung dirasakan masyarakat,” tutupnya. (rls/rc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *