Janda Muda Dicekoki Sabu-sabu, Rekam Adegan Suami Istri Sepupunya, Diperkosa Lima Kali

oleh -6.304 views
Dani Harianto, penasihat hukum korban dari Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPTPA) Kabupaten Pasuruan. Foto: Radar Bromo

NASIB janda muda berusia 18 tahun berinisial FS sungguh malang. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh kerabatnya sendiri. Pelaku adalah suami sepupu korban berinisial SY (40).

Sepupu korban berinisial NY (35), juga turut menyaksikan penderitaan FS, bahkan merekamnya. Kasus ini pun dilaporkan kepada pihak kepolisian setelah keluarga korban tidak terima dengan apa yang dilakukan pelaku.

“Kami sudah melayangkan laporan tersebut kepada kepolisian sejak 21 April 2021,” kata Dani Harianto, penasihat hukum korban dari Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPTPA) Kabupaten Pasuruan, seperti dikutip dari Radar Bromo.

Menurut Dani, kasus ini bermula saat korban diminta menemani sepupunya, NY, di rumahnya, 12 April 2021 lalu. Tanpa menaruh curiga, korban datang ke rumah terlapor.

Sampai rumah terlapor, dia diminta untuk memijat terlapor. Selanjutnya, NY meminta agar korban memvideokan adegan begituan dia dengan SY, suami sirinya.

Baca juga:

Sinopsis Film Killer Elite, Pensiunan Seorang Mantan Pembunuh Bayaran

Dua Hari Jelang Lebaran, Jalur Pantura Kota Cirebon Masih Dipadati Pemudik

Pelaku Pembakar Pacar Ternyata Residivis Pembunuhan, Bolak-balik Masuk Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *