Manchester City Juara, Pep Guardiola: Gelar Kali ini Berbeda

oleh -89 views
Pep Guardiola

JAKARTA – Akhirnya Manchester City berhasil memastikan gelar juara Liga Inggris. Bagi manajer Pep Guardiola gelar ini terasa spesial karena musim ini menjadi raihan tersulitnya sejak menjabat di Etihad.

City dipastikan menjadi juara berkat hasil pertandingan lain antara Manchester United vs Leicester City di Old Trafford pada Rabu (12/5) dini hari WIB.

Kekalahan 1-2 yang diderita kontra Leicester, membuat MU yang berada di posisi kedua gagal menambah raihan 70 poin dan dipastikan tidak akan mampu mengejar jarak 10 poin dari City mengingat Setan Merah hanya punya tiga pertandingan sisa.

“Ini merupakan musim dan gelar juara Liga Premier yang sangat berbeda,” kata Guardiola dilansir laman resmi City selepas kepastian juara muncul pada Rabu dini hari WIB.

“Ini yang terberat. Kami akan selalu mengenang musim ini atas cara kami menjuarainya. Saya sangat bangga bisa menjadi manajer di sini, menangani tim ini,” ujarnya menambahkan.

Liga Premier jadi trofi kedua Guardiola bersama City musim ini setelah akhir bulan lalu mereka menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Baca juga:

Sinopsis Film Killer Elite, Pensiunan Seorang Mantan Pembunuh Bayaran

Dua Hari Jelang Lebaran, Jalur Pantura Kota Cirebon Masih Dipadati Pemudik

Pelaku Pembakar Pacar Ternyata Residivis Pembunuhan, Bolak-balik Masuk Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *