Libur Hari Raya Idul Fitri, Situs Plangon Ramai Dikunjungi Wisatawan

oleh -228 views
Kunjungan-Situs-Plangon
Objek wisata situs Plangon di Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar Cirebon, Jumat (14/5). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri ke-2, objek wisata situs Plangon di Kelurahan Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah.

Hutan lindung yang dipenuhi satwa monyet ekor panjang ini masih menjadi daya tarik tersendiri bagi warga untuk berlibur ke objek wisata situs Plangon.

Selain berwisata, pengunjung juga dapat mengetahui sejarah dari situs Plangon tersebut. Meski demikian, pengunjung mengaku masih khawatir akan penyebaran Covid-19 yang tidak dapat diprediksi penularannya.

Namun para pengunjung mengaku akan berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

“Saya baru pertama kali datang ke sini (situs Plangon). Kalau khawatir corona sih ada, tapi kita sudah jaga-jaga dengan memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya,” ujar Asti, wisatawan asal Beber, Kabupaten Cirebon kepada radarcirebon.com, Jumat (14/5).

Pantauan radarcirebon.com, animo masyarakat yang berkunjung ke objek wisata situs Plangon cukup tinggi. Pasalnya, mendekati sore hari pengunjung kian bertambah. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *