Langgar Prokes, Satgas Tutup Paksa Kolam Renang Tirta Pesona Segeran

oleh -932 views
kolam-renang-di-indramayu-ditutup-paksa
Satgas Covid-19 Kecamatan Juntinyuat tutup paksa kolam renang Tirta Pesona.

INDRAMAYU – Objek Wisata Kolam Renang Tirta Pesona di Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat ditutup paksa oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Juntinyuat, Sabtu (15/5) sekitar pukul 09.35 WIB.

Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Jujtinyuat Drs Muhammad Nurulhuda MSi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi kolam renang.

Satgas Covid 19 Kecamatan Juntinyuat datang bersama tim gabungan dari Polsek Juntinyuat, Koramil Jujtinyuat, dan Pemdes Segeran.

Betapa terkejutnya Camat Jutinyuat, Nurulhuda setelah melihat kolam renang buka. Bahkan pengelola tak mengedepankan prokes sehingga Satgas Covid-19 meminta kepada pengelola untuk menutup kolam renang dengan cara persuasif.

Nurulhuda menjelaskan sebelumnya Jumat tanggal 14 Mei 2021, pihaknya sudah memberitahu pengelola kolam renang agar ditutup samapi tanggal Mei 2021.

Saat itu, pihak pengelola yang juga mengelola Pantai Tirtamaya sepakat untuk menutup kolam renang tersebut.

Pada Sabtu tangal 15 Mei 2021, ada share foto foto lokasi kolam renang dengan kondisi tak ada pengunjung dari pengelola.

Karena merasa tidak percaya dengan pengelelo, kemudian pada pukul 09.35 WIB dilakukan sidak ke lokasi wisata, ternyata kolam renang buka.

“Di luar ada tulisan tutup di pintu gerbangnya. Pengunjung yang datang ke lokasi ini berjumlah kurang lebih 300 orang. Kami merasa dibohongi oleh pengelola,” tandasnya. (jml)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *