Rumah Pria Ini Dijual untuk Bantu Rakyat Palestina

oleh -687 views
rumah-di-banyuwangi-dijual-untuk-disumbangkan-ke-palestina
Rumah di Banyuwangi yang dijual untuk membantu rakyat Palestina.

BANYUWANGI – Sebuah rumah yang juga guest house Puri de Fanny dijual dan uang hasil penjualannya akan didonasikan untuk rakyat Palestina.

Rumah tersebut berada di di Puri Brawijaya Blok XE 4-8, Banyuwangi, dan ditawarkan dengan harga Rp 750 juta. Luas tanah bangunan itu mencapai 230 meter persegi.

Pemilik rumah, Triyanto mengaku, sesungguhnya tak mematok harga untuk terjual Rp 750 juta. Dia hanya akan memilah penawaran tertinggi.

Rencananya, 50 persen uang hasil penjualan rumah tersebut akan didonasikan untuk rakyat Palestina.

Ketika rumah itu terjual setelah dipotong pajak penjualan tanah dan bangunan, fee mediator penjualan, dan tanggungan saat pembangunan, 50 persen sisanya akan didonasikan untuk rakyat Palestina.

“Saya juga sudah koordinasi dengan ACT (aksi cepat tanggap) Malang, separuh dari nett hasil penjualan rumah akan didonasikan untuk Palestina,” kata Triyanto, seperti dilansir Surya.

“Saya dan keluarga tergugah atas nasib saudara-saudara kita di Palestina karena serangan zionis. Kami telah sepakat untuk menjual rumah di Banyuwangi, yang nantinya akan kami donasikan pada rakyat Palestina,” kata Triyanto.

Ia menjelaskan, rumah berukuran 3 kapling atau sekitar 230 meter persegi tersebut merupakan tempat tinggal keluarganya saat masih dinas di Banyuwangi. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *