Warga Weru Kidul Hilang saat Mancing di Bagang Laut Kapetakan

oleh -1.032 views
warga-weru-hilanh-saat-mancing-di-bagang
Bagang untuk memancing, tempat warga Weru Kidul hilang. Foto: Satpolair Polres Cirebon Kota

CIREBON – Warga Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, hilang saat mancing di bagang ternak kerang hijau, Desa Suranenggala, Kecamatan Kapetakan.

Diketahui, identitas korban bernama Suparto (59) yang tinggal di Blok Kauman. Dia bersama 8 orang rekannya sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (15/5/2021) menyewa kapal nelayan untuk menuju laut.

Suprapto kemudian diturunkan di bagang. Adapun lokasinya berpencar. Masing-masing bagang diisi 2 orang. Namun, korban hanya sendiri.

Adapun jarak setiap bagang antara 200 hingga 300 meter. Kemudian pukul 14.00 WIB, Tamira yang merupakan pemilik perahu menjemput para pemancing.

Namun, korban sudah tidak ada di bagang tersebut. Di sana hanya ditemukan alat-alat pancing, tas berisi dompet, dan kunci motor.

Karena korban tak kunjung ditemukan, Tamira melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapetakan. Dan sampai saat ini, korban belum ditemukan.

Kasatpolair Polres Cirebon Kota, Iptu Sayuti mengatakan, upaya pencarian masih dilakukan. Dan rencananya akan dilanjutkan besok. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *