“Wonder Woman” Bela Israel, Dihujat Warganet, Cuitannya Mengandung Pesan Tersembunyi

oleh -1.038 views
gal-gadot-wonder-woman
Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman. Foto: IMBD

ARTIS Pemeran Wonder Woman dihujat warganet. Pasalnya cuitannya di Twitter dinilai bela Israel. Diketahui, Gal Gadot adalah model dan aktris kelahiran Petah Tikva, Israel.

Namun, salah seorang warganet Indonesia baru saja mengungkap pesan tersembunyi di balik pernyataan Gal Gadot itu. Penemuannya ini langsung menjadi viral di Twitter.

Pengguna Twitter dengan akun @donzol ini seolah meminta orang-orang untuk tidak emosi dengan pernyataan Gal Gadot. Ia menjelaskan mengenai temuannya itu.

“Banyak yang emosi sama pernyataan Gal Gadot, walau sebetulnya dia punya pesan tersembunyi yang gak banyak orang tahu,” cuitnya di Twitter.

gal-gadot-bela-israel
Tangkapan layar editan Twitter Gal Gadot.

Terlihat, warganet ini menyandingkan cuitan kontroversial Gal Gadot. Satu cuitan asli, dan yang satu cuitan yang telah diedit warganet ini.

Editan yang dilakukan hanyalah menghapus banyak kata dan meninggalkan kalimat yang menggetarkan hati. Ia nampak menghilangkan banyak kata di cuitan Gal Gadot dengan warna merah dan hijau yang menjadi simbol warna bendera Palestina.

Total 8 kalimat yang dituliskan oleh Gal Gadot mengenai perang di negaranya telah dipangkas menjadi satu kalimat. Kalimat ini begitu sederhana: “Bebasin Palestina lur,” pesan Gal Gadot dalam cuitan versi editan itu.

Kalimat itu langsung menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang mengapresiasi aksi pengguna Twitter asal Indonesia itu yang berusaha meneduhkan suasana.

Gal Gadot adalah aktris dan model asal Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *