Pasukan Beras ala Polres Ciko, Salurkan Bansos untuk Warga di Kawasan pondok Pesantren Benda Kerep

oleh -130 views
Polres-Ciko-Salurkan-Bansos-Beras
Kapolres Ciko beserta jajarannya memanggul beras untu disalurkan kepada warga sekitar Pondok Pesantren Benda Kerep, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (18/5). Foto: Humas Polres Ciko for Radar Cirebon

CIREBON – Polres Cirebon Kota (Ciko) kembali berbagi dengan sesama. Dipimpin langsung Kapolres Ciko beserta jajarannya memanggul beras untu disalurkan kepada warga sekitar Pondok Pesantren Benda Kerep, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (18/5).

Selain pembagian bantuan sosial (bansos) berupa pembagian beras, kedatangan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan didampingi jajarannya itu merupakan ajang silahturahmi dengan masyarakat Pondok Pesantren Benda Kerep.

“Silahturahmi dapat memperpanjang umur kita. Saat ini kami Polres Cirebon Kota, datang bersilaturahmi dengan masyarakat kawasan Pondok Pesantren Benda Kerep,” ujar Imron.

Dalam kegiatan ini diberikan sebanyak 60 paket bantuan beras bagi masyarakat sekitar kawasan Pondok Pesantren Benda Kerep.

Kegiatan beramal ini sekaligus bentuk keprihatinan dan kepedulian dari Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres juga berharap semoga dengan bansos ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat sekitar Benda Kerep di tengah pandemi Covid-19.

” Mohon diterima kehadiran kami ini. Kami juga ada sedikit bantuan beras untuk warga masyarakat di kawasan Pondok Pesantren Benda Kerep ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid19,” tandas Imron. (jerrel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *