Sadis, Driver Ojol Dibegal Penumpang, Dianiaya hingga Tewas, Tubuhnya Dibakar

oleh -963 views
driver-ojol-dibakar

BREBES – Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tewas dengan tubuh dibakar di Flyover Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Diduga dia dibegal.

Jasad korban yang diperkirakan berumur 35 tahun itu ditemukan di atas flyover, Rabu 9 Juni 2021 lalu.

Mayat pertama kali dilihat seorang Ibu bernama Cuwiri (41 tahun), warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung dan Taryo (48 tahun), petani asal desa setempat, sekitar pukul 05.15 WIB.

Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap. Dari pemeriksaan medis awal, korban sudah meninggal terlebih dahulu dan kemudian dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan.

Saat ditemukan, korban juga menderita luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki, serta mengalami patah tulang hidung. Korban diduga dianiaya dulu baru setelahnya dibakar.

Korban lantas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Brebes untuk dilakukan autopsi. Berdasar data yang dihimpun, korban diketahui bernama Slamet Ariswanto. Korban merupakan seorang driver ojek online.

“Hasil autopsi terjadi kekerasan benda tumpul pada bagian tengkorak belakang, korban sehingga mengalami pendarahan,” ujar Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Hadi Handoko, kepada wartawan, Jumat (11/6/2021).

Korban juga mengalami patah tulang pada dasar tengkorak. “Itulah yang menyebabkan kematian pada korban, yaitu kekerasan benda tumpul di belakang kepala dan patah tulang dasar tengkorak,” lanjut dia. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *