Anji Muncul di Kantor Polisi, Ini Pengakuannya saat Ditanya Wartawan

oleh -99 views
Musisi Anji eks Drive di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6). Foto: Firda Junita Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "LIhat Itu Anji Eks Drive di Kantor Polisi, Simak Kata-kata dari Mulutnya", https://www.jpnn.com/news/lihat-itu-anji-eks-drive-di-kantor-polisi-simak-kata-kata-dari-mulutnya

JAKARTA – Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi. Mantan vokalis Drive itu ditangkap di studio kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB malam.

Dilaporkan JPNN.com, Anji melakukan pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6). Artis yang diduga menyalahgunakan narkoba itu mengenakan kaus putih, kardigan hitam, masker, dan topi hitam.

Dia hanya mengatupkan kedua tangannya ke awak media dan menunduk menuju ke ruang pemeriksaan kesehatan.

Anji tidak berkata banyak. Hanya mengungkapkan kondisi setelah tiga hari menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

“Sehat, sehat,” ujar Anji di Polres Metro Jakarta Barat.

Pelantun lagu Dia itu mengaku diperlakukan dengan baik oleh penyidik selama berada di kantor polisi. “Alhamdulillah, saya diberlakukan dengan baik,” kata Anji.

Namun suami Wina Natalia itu enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya seputrakasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

Adapun Anji ditangkap seorang diri di studio kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB malam. Hingga kini masih belum diketahui alasan vokalis eks Drive itu tersandung kasus narkoba.

Ditangkapnya Anji eks vokalis Drive karena mengonsumsi narkoba menambah daftar panjang artis dan public figure yang tersandung kasus serupa. (mcr7/jpnn)

Baca juga:

Inggris vs Kroasia, Sterling Balaskan Dendam Tiga Tahun Silam

Brutal! Geng Motor Serang NKRI, Ambulans dan Alphard Rusak

Mengerikan, Ini Hasil Manusia “Kawin Silang” dengan Babi, Monyet dan Simpanse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *