Usul Anies Berpasangan dengan Rizieq Shihab di Pilpres 2024, Ini Kata Ferdinand

oleh -112 views
Ferdinand Hutahaean(Tangkapan layar YouTube)

JAKARTA – Ferdinand Hutahaean usul, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan pentolan FPI, Muhammad Rizieq Shihab dipasangkan dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Menurut Mantan kader Patai Demokrat itu, dengan dipasangkannya dua tokoh ini, maka akan jelas yang mana pemilih nasionalis dan non nasionalis.

“Saya malah mengusulkan pasangkan saja Anies Baswedan dengan Rizieq Shihab supaya pertarungan ini semakin jelas. Siapa kelompk nasionalis Indonesia, dan siapa kelompok non nasionalis non Indonesia,” ujar Ferdinand Hutahaean dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (14/6).

Ferdinand bilang bahwa pasang Anies-Rizieq ini akan semakin menarik dan membuat pertarungan politik semakin keras dan memanas. Meski demikian, dia meyakini pasangan ini tidak akan menang.

“Bagi saya menarik ini pasangan Anies Baswedan dan Rizieq Shihab ini akn menjadi lawan yang tangguh meskipun tidak akn menang. Tetapi pertandingan di lapangan akan keras. Tapi apakah ini akan terjadi, saya juga tidak tahu karena Rizieq Shihab sedang hadapi tuntutan pengadilan. Bagaimana kalau dia divonis oleh hakim 4 tahu, lewat sudah peluangnya untuk menjadi calon presiden,” kata Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand menilai, Rizieq Shihab tak akan laku apa bila maju sebagai Capres atau Cawapres.

“Jadi kelompok 212 ingin menjual Rizieq Shihab, saya pikir ini jualan tak laku, meskipun yah ada bagusnya dipasangkan dengan Anies Baswedan. Silahkan, tetapi Anda akan dihadapkan dengan Indonesia seutuhnya,” ucapnya.

Ferdinan menyarankan agar publik pandai melihat tokoh untuk memilih sebagai Capres dan Cawapres.

“2024 ini menjadi bukti kecintaan kita kepada Indonesia. Ketika Anda mendukung Capres dan Cawapres yang tidak memikiki kapasitas dan kapabilitas memimpin negara ini, maka di situlah kita menunjukan bahwa kita tak cinta Indonesia,” ungkapnya. (dal/fin)

Baca juga:

Inggris vs Kroasia, Sterling Balaskan Dendam Tiga Tahun Silam

Brutal! Geng Motor Serang NKRI, Ambulans dan Alphard Rusak

Mengerikan, Ini Hasil Manusia “Kawin Silang” dengan Babi, Monyet dan Simpanse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *