Tips Jika Kamu Ingin Lengan Ramping dan Kencang

oleh -16 views

SETIAP wanita pasti menginginkan lengan ramping dan kencang. Sebab lengan adalah bagian tubuh yang vital. Untuk mendapatkan lengan ramping dan kencang dibutuhkan komitmen. Kebanyakan wanita menginginkan tubuh kencang dengan cara yang salah dan berlebihan. Namun tenang kini ada cara dan tips untuk membuat lengan kencang sempurna dari pelatih pribadi seleb dan model Ricardo Riskalla.

Berikit tips terbaik untuk mendapatkan lengan dan bahu yang ramping dan kencang sempurna.

1. Diet

Diet sangat penting dilakukan untuk mengecilkan lengan. Oleh sebab itu jangan pernah makan berlebihan dan disarankan mengkonsumsi makan-makanan olahan yang sehat

2. Lakukan olahraga berat

Untuk mendapatkan lengan langsing dan kencang adalah melakukan olahraga berat seperti push-up. Lakukan olahraga ini secara bertahap. Hindari penggunaan beban berat, tipsnya gunakan bobot tubuh Anda untuk mendapatkan hasil yang alami.

3. Kurangi garam

Usahakan untuk mengurangi garam dalam makanan Anda, sebab garam dapat menciptakan retensi cairan. Pada kebanyakan kasus olah yang gemuk memiliki retensi cairan bukan disebabkan oleh lemak.

4. Hindari gula

Gula atau makanan manis membuat tubuh Anda mengubah gula menjadi lemak. Hindari buah-buahan dengan kandungan gula yang tinggi. Sebagai alternatif, konsumsi sayuran dan buah rendah gula seperti lemon dan berry.

5. Yoga

Jika olahraga berat dirasa sulit dilakukan, Anda bisa menggantinya dengan melakukan yoga. Banyak gerakan yoga yang dapat membantu melangsingkan lengan.

6. Jalan kaki

Meski terdengar sepele namun jalan kaki merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Berjalan secara santai tanpa disadari dapat melancarkan peredaran darah.

7. Lari

Sama seperti jalan kaki, berlari adalah cara ter mudah untuk membakar lemak. Lakukan ini minimal selama 30 menit seminggu sekali. Usahakan jangan terlalu berlebihan.

8. Minum air

Minum air minimal 2,5 liter air setiap hari. Air dapat membuat kulit ter hidrasi sekaligus membantu mengeluarkan racun dan lemak secara alami.

9. Hindari alkohol

Alkohol dapat membuat tubuh menjadi dehidrasi, selain itu alkohol dapat menyebabkan tubuh menjadi stress dan tidak fit.

10. Konsumsi buah kelapa

Kelapa! Ya, buah satu ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Air kelapa dapat membantu menjaga berat badan sedangkan minyaknya, dapat membuat kulit terlihat sehat.

11. Konsumsi jus

Jus adalah pilihan tepat untuk yang sedang menjalankan diet. Minum jus sayuran setiap hari saat makan siang. Pilihlah buah yang mengandung sedikit gula, disarankan mengkonsumsi jeruk lemon, jeruk nipis dan jeruk bali.

12. Istirahat yang cukup

Istirahat sangat penting, jangan paksa tubuh melakukan olah raga setiap hari. Lakukan olahraga 5 hari dalam seminggu, sisanya gunakan untuk beristirahat agar membawa hasil yang optimal.

13. Protein tanpa lemak

Untuk mengencangkan lengan, konsumsi makanan protein tanpa lemak setiap hari seperti kacang-kacangan, salmon, ayam dan telur.(len/tipstren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *