Puskesmas Plered Langganan Curanmor, Belum Semenit Scoopy Raib, Ini Ciri-ciri Pelakunya

oleh -832 views
Motor Nely terekam jelas CCTV saat diambil kawanan penjahat.

CIREBON – Aksi curanmor terjadi lagi di Puskesmas Plered, Kabupaten Cirebon. Bulan lalu, sepeda motor warga yang sedang vaksinasi di Puskesmas. Kali ini, sepeda motor staf puskesmas.

Korban bernama Nely (19) warga Desa Megu, Kecamatan Weru. Motor Honda Scoopy nopol E 4454 HL miliknya raib digondol maling, Selasa (15/6) sekitar pukul 13.10 WIB.

Peristiwa itu baru diketahui oleh korban saat hendak pulang kerja, sekitar pukul 14.30. Nely  tersentak, motor Honda Scoopy yang tadinya terparkir di samping Puskesmas Plered sudah tidak ada. Dia panik, dan tanya ke orang sekitar.

Namun, tidak ada yang tahu. Korban juga mencoba mencari ke halaman depan. Sayang upaya itu juga tidak membuahkan hasil.

“Saya awalnya mau makan. Ada Kabar Nely katanya kehilangan motor. Jadi saya juga cari ke depan, gak ada. Saya arahkan langsung lihat CCTV yang ada di parkiran saja biar jelas,” kata Kalim, sopir Puskesmas Plered.

Benar saja, dalam rekaman itu motor korban memang dicuri oleh dua pria. Satu pelaku yang berperan sebagai eksekutor mengambil motor korban. Ciri-cirinya berbaju batik merah muda, celana hitam, helm hitam dan bermasker.

Sedangkan, pelaku lainnya, sebagai joki yang memantau lokasi menggunakan baju putih, celana hitam, dan menggunakan helm. Motor yang digunakan pelaku juga terekam CCTV, dengan menggunakan motor Honda Beat nopol E 4435 TT.

Aksi maling motor itu cukup cepat. Tidak sampai satu menit, pelaku berhasil membongkar kunci kontak dan juga membawa kabur motor korban.

Baca juga:

Pemkot Cirebon Butuh Rp12 Miliar Lagi untuk Tangani Covid-19 yang Terus Melonjak

Desanya Mau Ditenggelamkan, Warga Kawungsari Eksodus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *