Suporter Timnas Italia, Simak Nih Komentar Patrick Vieira, Bikin Panas

oleh -24 views
timnas-italia
Pemain Timnas Italia merayakan kemenangan di laga Euro 2020. Foto: Twitter/@azzurri

ROMA – Peluang Timnas Italia melangkah jauh di perhelatan Euro 2020 diragukan. Setidaknya oleh mantan gelandang Juventus Patrick Vieira.

Kemenangan 3-0 dalam dua pertandingan Italia di EURO 2020, bagi Vieira bukan lah apa-apa. Pemenang Piala Dunia 1998 itu merasa masih ada yang kurang dari pasukan Roberto Mancini.

“Saya pikir dua pertandingan pertama yang mereka mainkan adalah pertandingan mudah,” ujar Vieira kepada ITV, dikutip dari Football Italia.

“Mereka (Timnas Italia, red) masih kurang intensitas, tenaga, dan kecepatan dalam permainan,” tambahnya.

Skuad asuhan Roberto Mancini menjadi tim pertama yang lolos dari babak grup EURO 2020, bahkan mereka dipastikan lolos dengan status pemuncak klasemen.

Dengan kemenangan ini, Gli Azzuri -julukan Timnas Italia- memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 29 laga. Tak heran apabila Italia diibaratkan sebagai tim yang lapar kemenangan.

Namun, Vieira menilai Italia masih harus berkembang lagi di EURO 2020. “Saya pikir masih terlalu dini untuk menilai apakah Italia bisa melaju hingga akhir turnamen,” tutup mantan Kapten Arsenal itu. (*/football Italia/jpnn)

Baca juga:

Desanya Mau Ditenggelamkan, Warga Kawungsari Eksodus

Digugat Classs Action, Walikota Cirebon: Saya Pasrahkan ke Hukum dan Allah

Pemkot Cirebon Butuh Rp12 Miliar Lagi untuk Tangani Covid-19 yang Terus Melonjak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *