Gosip Sepak Bola, Angelo Alessio Boyong Samir Nasri ke Persija?

oleh -131 views
Samir Nasri

JAKARTA – Kedatangan pelatih Angelo Alessio memunculkan gosip baru. Kabarnya, komposisi pemain asing Persija Jakarta akan berubah.

Salah satu yang berembus adalah soal rencana merapatnya Samir Nasri ke klub Ibukota tersebut.

Menurut pantauan FIN.co.id pada Jumat (18/6), posting-an ini dimulai dari akun Instagram bernama @football.noise. Dimana akun yang berisi soal update sepak bola nasional itu menulis kalau Nasri sedang menjadi incaran dari Persija.

Sontak posting-an itu diserbu oleh para netizen yang memberikan komentar soal kemungkinan Nasri bergabung dengan Macan Kemayoran. Mayoritas merasa kagum jika nantinya Persija bisa mendatangkan Nasri.

“Gokil sih Persija jadi iri sama klub yang pemikiran tim nya bisa bagus dan maju seperti ini. Walau saya mendukung tim Persib tapi kalau iri di dalam kebaikan tidak ada salahnya juga. Semoga aja Persib bisa mengikuti hal-hal baik,” tulis akun @irfankrnwnnnn.

Sebelum dikaitkan dengan Persija, Nasri juga sempat disebut akan merapat ke klub Liga 1 lainnya, PSIS Semarang.

Berawal dari organisasi suporter PSIS yang bernama Kepareng Wareng, mereka menyebut kalau Panser Biru sedang mendekati Nasri.

Nasri sendiri kini sedang tidak memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Belgia, Anderlecht.

Meski sudah berumur 33 tahun, skill mantan gelandang Arsenal itu diyakini masih cukup baik untuk merumput di Liga 1. (*/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *