Di Majalengka Ada Arena Berkuda dan Memanah, di Sini Tempatnya

oleh -1.191 views
barokah-stable-majalengka
Aktivitas berkuda di Barokah Stabke, Majalengka. Foto: IST

MAJALENGKA – Arena berlatih berkuda dan memanah di Kabupaten Majalengka sudah tersedia di Desa Karangsambung Kecamatan Kadipaten, yakni Barokah Stable.

Pengelola Barokah Stable, M Hasan menyebutkan, di arena latihan berkuda dan memanah tersebut, pengunjung bisa berlatih untuk menunggang kuda dengan dua kuda besar, dan terlatih yang disediakan serta belajar memanah.

Dijelaskan Hasan, bagi pengunjung yang hanya ingin mencoba untuk menunggang kuda atau fun riding cukup membayar Rp15 ribu setiap putaran.

Namun bila ingin lebih mengenal dan berlatih mempraktikkan langsung bisa memilih paket Basic Horse Riding Lesson untuk pengenalan teori dan praktik dengan biaya Rp200 ribu per 45 menit.

Untuk paket Horse Riding Group Lesson Rp150 ribu per orang atau paket Riding School Bassing Grooming, Bassic Riding and Archery 1 kelas maksimal 10 orang hanya Rp100 ribu.

Sedangkan untuk Archery dengan membawa alat sendiri hanya bayar Rp10 ribu perhari atau program Archery school plus alat biayanya sebesar Rp30 ribu perjam.

“Barokah Stable merupakan satu-satunya stable berkuda untuk semua orang dan terbuka umum dan selama soft opening ini ada harga diskon,” katanya.

Pengunjung juga akan dibimbing langsung pelatih yang berpengalaman. Apalagi untuk member mendapatkan 6 kali pertemuan dengan pelatihan cara menunggang kuda dengan baik. (ara)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *