Korban Tabrak Lari Misterius di Tegalwangi, Sidik Jari Tak Terdeteksi, Plat Nomor Palsu

oleh -665 views
motor-korban-tabrak-lari
Motor korban tabrak lari diamankan di Polsek Weru.

CIREBON – Sudah 12 hari, pria yang tewas karena tabrak lari di Jl Pantura, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru belum juga diketahui Identitas dirinya.

Sampai saat ini, tidak ada keluarga korban yang mencari. Motor korban juga masih tetap berada di Mapolsek Weru.

Polisi sudah melakukan berbagai upaya untuk mengetahui identitas korban. Sayangnya, upaya tersebut masih belum membuahkan hasil.

“Sampai sekarang, hari ke sebelas belum ditemukan identitasnya. Jenazah korban sudah dikuburkan oleh pihak RSD Gunung Jati, setelah 3 hari tidak ada keluarga yang menjemput,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Lantas AKP Didi Wahyudi Sunansyah.

Didi mengungkapkan, pihaknya sudah mencoba dengan mengecek sidik jari korban. Namun, tidak terdeteksi. Artinya korban meskipun sudah tua belum pernah membuat KTP elektronik atau pun SIM.

Polisi juga mencoba menghubungi warga setempat untuk memberikan pengumuman agar bagi yang mengenal segera mengeceknya. Tapi, sampai saat ini tidak ada keluarga yang merasa kehilangan dan datang mencari korban.

Tidak hanya itu saja, petugas mencoba melacak identitas motor melalui nopol yang dipakai. Sayangnya, upaya itu juga tetap gagal. Ternyata, nopol yang dipasang juga tidak muncul di samsat.

“Sudah cek melalui samsat. Nopolnya juga kayaknya salah. Itu kan rangkap nopolnya. Ada 2 nopol dan tidak tercatat,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor Suzuki Spin nopol E 4756 IW tewas di Jalan Palimanan-Cirebon. Tepatnya, di Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, pada Senin dinihari (7/6) sekitar pukul 00.30 WIB.

Keterangan saksi menyebutkan, peristiwa itu bermula dari Suzuki Spin yang dikendarai korban melaju dari Palimanan menuju Kota Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, motor menyerempet truk yang melaju searah di sampingnya.

Motor oleng dan tergelincir. Korban terjatuh ke sebelah kanan jalan. Nahas, dari belakang muncul truk lain yang melintas. Sehingga, pengendara motor tertabrak dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa itu, terjadi dinihari saat suasana lokasi kejadian sepi. Sopir truk langsung melarikan diri. (cep)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *