Bosan dengan Menu Bubur yang Biasa, Cobain Nih Bubur Sayur Lodeh di WKM

oleh -161 views
Warung Kopi Manis (WKM) Cirebon menghadirkan bubur sayur lodeh sebagai menu terbaru, Sabtu (26/6). FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Banyak pilihan makanan┬ájenis bubur di Cirebon. Mulai dari bubur ayam, bubur sop ayam dan lainnya. Kalau bubur sayur lodeh?

Mungkin sudah ada yang familiar, tapi banyak juga yang belum mencoba. Ini salah satu menu bubur yang jarang kita temui. Kuliner satu ini terbilang langka.

Menu bubur satu ini konon salah satu kuliner khas yang dahulu banyak digemari oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Kini tak perlu bingung mencari, pasalnya Warung Kopi Manis (WKM) Cirebon kini menghadirkan bubur sayur lodeh sebagai menu terbaru.

“Awalnya kami mendapat masukan dari para pelanggan agar di Warung Kopi Manis menghadirkan menu ini. Para pelanggan WKM yang mengusulkan ini sudah sepuh dan mereka merasa rindu dengan kuliner satu ini,” ungkap Anton Octavianto selaku Pemilik WKM kepada radarcirebon.com, Sabtu (26/6).

Menurut Anton, komposisi bubur sayur lodeh ini sangat sederhana, yakni bubur nasi ditambah sayur lodeh, cecek, tauco dan telur asin.

“Saat kita makan ternyata rasanya sangat nikmat. Kuliner bubur ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari pengunjung dan langganan kami. Terbukti dari sejak diluncurkan dua Minggu yang lalu, menu baru ini banyak di buru pelanggan,” ujarnya.

Menu ini, kata Anton, dibanderol dengan harga hanya Rp21 ribu per porsi. “Cara penyajiannya kami tetap menggunakan konsep prasmanan. Mengambil sendiri, nanti baru bayar di kasir,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *