Ariel Tatum: Bingung Orang Mikir Aku Nggak Kerja, Berarti Simpenan Om-om

oleh -62 views
ariel-tatum
Ariel Tatum. Foto: Instagram

JAKARTA Ariel Tatum belakangan memang jarang muncul setelah sempat berhenti di dunia hiburan. Namun, perbincangannya dengan Gading Marten di kanal Youtube, kembali jadi perbincangan.

Hal itu tidak lepas dari cerita Ariel Tatum, ketika bertemu seorang teman pasca ia vakum dari industri hiburan.

Teman tersebut bertanya kepada dirinya, terkait aktivitas yang dilakukan selama ini. Bahkan, sempat diduga sudah menikah dengan pengusaha kaya, lantaran berhenti jadi artis.

“Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya lo berhenti dari dunia entertainment, (alasannya) antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak,” tutut Ariel.

“Jadi kayak kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja itu berarti lo simpenan om-om. Karena (kayak) nggak mungkin (seseorang bisa hidup tanpa kerja),” imbuh dia.

Dalam hal yang lebih ekstrem, Ariel Tatum mengaku bahkan pernah diajak om-om untuk makam malam hingga bermalam. Tawaran itu, bahkan disampaikan kepada manajer yang tak lain adalah ibunya sendiri.

Diakui olehnya, sang Bunda hanya menanggapi telepon seperti itu dengan tertawa. Bahkan meski ditawari uang dalam jumlah besar pun pekerjaan seperti itu tidak pernah diambilnya.

Menurut Ariel Tatum, dirinya tidak masalah dengan orang-orang yang menerima pekerjaan seperti itu.

Atau mereka yang menawar selebritas untuk bermalam dengan mereka. Karena masing-masing buat Ariel Tatum punya jalan hidup sendiri-sendiri. (yud)

Baca juga: