Kronologi Pembunuhan Juragan Emas, Skenario Mirip Sinetron, Modus Perampokan, Istri Hendak Kabur Bersama Selingkuhan

oleh -2.364 views
pengusaha-emas-dibunuh-istrinya
Nasruddin dan istrinya Virgita Legina yang terlibat kasus pembunuhan.

SKENARIO pembunuhan pengusaha toko emas di Jayapura, Papua, bak sinetron. Dimulai dari setingan perampokan hingga kabur bersama selingkuhan.

Kasus pembunuhan berencana ini terjadi pada, Senin (28/6/2021). Saat itu, suami istri Nasruddin dan Virgita Legina Hellu sedang dalam perjalanan pulang ke rumah di Kabupaten Keerom, Papua.

Dalam perjalanan itu, mereka melewati jalan Kampung di Holtekam. Tiba-tiba mobil itu dicegat sejumlah orang tidak dikenal.

Korban saat itu diminta keluar dari mobil dan menyerahkan barang-barang berharga. Kemudian dianiaya pelaku dengan senjata tajam hingga meninggal.

Para pelaku kemudian melarikan diri. Sementara Virgita di lokasi berteriak meminta pertolongan dan beberapa saat kemudian warga berdatangan.

Virgita diduga merancang pembunuhan suaminya seolah-olah terjadi perampokan. Teka-teki ini terungkap pasca penyelidikan yang dilakukan petugas.

Bila skenario yang seperti alur cerita sinetron ini berjalan mulus, Virgita dan selingkuhannya M akan melarikan diri.

Virgita memang sudah lebih dulu bertolak ke Enrekang, Sulawesi Selatan. Kemudian selingkuhannya juga akan menyusul ke Makassar dan berencana kabur ke Surabaya.

Namun, polisi keburu mengendus motif pembunuhan berencana ini.

Virgita ditangkap polisi di kampung halaman suaminya di wilayah Tirowali, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Jumat (2/7).

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *