Hadri Siap Lanjutkan Program Lucya

oleh -69 views
SERTIJAB: dr Lucya Agung Susilawati MARS dan dr Hadri Pramono MARS melakukan serah terima jabatan, kemarin.

CIREBON– Pucuk pimpinan RS Paru Sidawangi resmi berganti. Kemarin, proses serah terima jabatan dari direktur lama ke direktur baru digelar secara sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat di RS Paru Sidawangi.

Direktur lama, dr Lucya Agung Susilawati MARS yang saat ini bergeser ke Bidang P2P Dinkes Provinsi Jawa Barat berharap program-program yang sedang berjalan dan tengah dirintis di RS Paru Sidawangi bisa dilanjutkan oleh direktur baru.

“Sekiranya program yang positif bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk kemajuan RS Paru Sidawangi sehingga ke depan rumah sakit kita bisa menjadi rumah sakit kebanggan Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara itu, dr Hadri Pramono MARS yang kini menjabat sebagai direktur mengatakan banyak hal positif yang telah dilakukan direktur lama dan sudah membawa banyak perubahan. Dari mulai penambahan layanan di rumah sakit hingga mempercantik penempilan rumah sakit.

“Tentu ini warisan yang sangat berharga. Sebuah kebanggan melanjutkan kerja-kerja positif yang bertujuan meningkatkan pelayanan RS Paru Sidawangi,” jelasnya.

Mantan Sekdis Kesehatan Provinsi Jawa Barat tersebut menjelaskan progres yang sudah dicapai tentu akan ditingkatkan demi terwujudnya pelayanan prima. Begitu pun dengan program-program unggulan untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit maka akan ditingkatkan dan diteruskan. “Tentu program yang ada akan kita sesuaikan dengan kondisi yang ada sekarang,” ungkapnya. (dri)