PT CPS Tebar Kurban di Empat Desa

oleh -38 views
BERBAGI: PT Cirebon Power Services (PLTU Cirebon Unit 1) sebar hewan kurban di empat desa. Antara lain Kanci Kulon dan Kanci Wetan di Kecamatan Astanajapura serta Desa Waruduwur dan Citemu di Kecamatan Mundu.

SEBAGAI bagian dari program CSR Sacrificed Goat (Donasi Kambing Kurban), PT Cirebon Power Services (PLTU Cirebon Unit 1) sebar hewan kurban di empat desa pada dua kecamatan. Program CSR Sacrificed Goat (Donasi Kambing Kurban) PT Cirebon Power Services (PLTU Cirebon Unit 1) ini sudah dilakukan rutin setiap tahun.

Tahun ini, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, PT Cirebon Power Services (PLTU Cirebon Unit 1) membagikan hewan kurban berupa kambing ini langsung diantarkan kepada masing-masing desa.  Empat desa yang mendapatkan hewan kurban ini merupakan desa penyangga Cirebon Power (PLTU Cirebon Unit 1). Yakni Kanci Kulon dan Kanci Wetan di Kecamatan Astanajapura serta Desa Waruduwur dan Citemu di Kecamatan Mundu.

Atas nama Manajemen PT Cirebon Power Services- Mr. Ahn Chon Su, selaku Presiden Direktur mengucapkan selamat Idul Adha 1442 H. “Semoga melalui hari raya kurban ini kami dapat selalu berbagi dan membantu meringankan masyarakat sekitar, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai. Harapan kami, semoga pandemi ini lekas berakhir dan dunia kembali pulih seperti sedia kala,” ujarnya. (den/adv)