EWF Cirebon Isi Momen Idul Adha dengan Berkurban

oleh -23 views
IKUT BERKURBAN: EWF Cirebon isi momen Idul Adha dengan berkurban di Kelurahan Pekiringan. FOTO: Abdullah/Radar Cirebon

IDUL Adha menjadi momentum berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu pula yang dilakukan oleh segenap tim dan jajaran manajemen PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon, berkurban beberapa ekor kambing untuk warga Pekiringan, Kota Cirebon, Rabu (21/7).

“Semoga ini bisa menjadi pahala bagi kami dan bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. Setidaknya semua orang dapat merasakan momen Idul Adha meski di tengah wabah sekarang,” kata Pimpinan Cabang EWF Cirebon Ernest Firman.

Dalam pelaksaan kurban, panitia dan seluruh partisipan mematuhi protokol kesehatan. Mereka tetap memakai masker secara tepat dan membatasi hanya 5 orang memasuki wilayah pemotongan. Begitu pula saat pembagian daging hewan kurban yang berlangsung secara tertib.

“Berkurban selalu menjadi agenda tahunan perusahaan kami. Tujuannya menumbuhkan rasa peduli khususnya dalam tim kami untuk saling membantu orang-orang yang membutuhkan,” terang Ernest.

Selain itu, tambah Ernest, berkurban juga menjadi rasa syukur atas pencapaian kinerja selama setahun terakhir.  Belum genap setahun berdiri, tercatat sepanjang Januari hingga Juni, PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon membukukan volume transaksi sebanyak 13.884 lot.

Sementara itu jumlah nasabah baru EWF Cirebon hingga akhir Juni 2021 juga tercatat positif mencapai sebanyak 66 nasabah.

“Satu prinsip kami dalam meningkatkan kinerja ialah pelayanan. Seluruh tim khususnya para konsultan selalu diberikan pelatihan dan pemahaman tentang pelayanan terbaik dan merata kepada seluruh nasabah,” kata Ernest.

Perdagangan berjangka memang menjadi salah satu solusi bisnis mengatasi kejenuhan di masa pandemi. Ketika perekonomian lesu sejak dunia dilanda Covid-19, melakukan transaksi di perdagangan berjangka menjadi cukup menjanjikan agar tetap berpenghasilan. (abd/adv)