Perasaan Jeff Bezos Sebelum Terbang ke Luar Angkasa

oleh -33 views
Jeff Bezos Sebelum Terbang ke Luar Angkasa

AMERIKA – Pemilik e-Commerce Amazon, Jeff Bezos bersama dengan tiga orang lainnya melakukan penerbangan ke luar angkasa dari fasilitas Launch Site One di Texas, Amerika Serikat. Adapun tiga rekannya yang menemani orang paling kaya di dunia itu adalah Mark Bezom, pilot berusia 82 tahun Wally Funk, dan siswa asal Belanda berusia 18 tahun, Oliver Daemen.

Menurut Jeff Bezos, pihaknya sangat senang bisa merasakan penerbangan ke luar angka. Dia menyebut, banyak orang bertanya tentang dirinya menjelang keberangkatannya.

“Saya tidak terlalu gugup, malah lebih ke penasaran. Saya ingin tahu apa yang akan kami pelajari,” ungkap Jeff Bezos seperti dikutip dari CBS News, Selasa (20/7).

“Kami telah berlatih keras, kendaraan dan kru ini sudah siap. Ini adalah tim luar biasa. Kami merasa sangat senang,” sambungnya.

Antusiamse Jeff Bezos untuk pergi ke luar angkasa pun sejalan dengan Wally Funk. Dia mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk melakukan penerbangan ke luar angkasa sudah sejak lama. Menurut dia, pergi ke luar angksa merupakan impiannya sejak dahulu.

“Akhirnya terjadi juga! Saya sudah menunggu lama dan saya sudah lama bermimpi untuk pergi ke luar angkasa,” kata Funk. (ddy/jpnn)