Ibu Tewas, Anak Dilarikan ke RS, Pelaku Masih Misterius

oleh -190 views
ibu-tewas-warung-TKP-
Warung yang jadi TKP kekerasan di Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (23/7/2021). Foto: Adi/PojokBogor.com

BOGOR – Seorang ibu tewas sementara anaknya dilarikan ke rumah sakit. Namun, pelaku kekerasan terhadap Ibu dan anak itu masih belum diketahui identitasnya.

Korban warga Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Mengutip pojoksatu.id, dua perempuan, ibu dan anak itu berinisial N dan DF. Dalam peristiwa itu, N sang ibu, diketahui tewas dengan luka di bagian kepala.

Sedangkan DF mengalami luka cukup serius sehingga dibawa ke Rumah Sakit Graha Medika, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi.

“Untuk motif kami masih melakukan penyelidikan terkait dari kejadian tersebut. Kami mendoakan semoga kita bisa mengungkap siapa pelaku,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/07/2021).

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan visum terhadap DF yang kini tengah menjalani perawatan.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menambahkan, korban ditemukan pertama kali oleh penjaga kebersihan. Saat itu, penjaga kebersihan sempat mendengar teriakan minta tolong.

“Sekitar pukul 05.30 WIB, saksi sedang bersih-bersih di sekitar TKP dan mendengar suara teriakan minta tolong dari dalam warung,” ungkapnya. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Subsidi Gaji Rp1 Juta untuk Pekerja, Simak Nih Kriterianya

Penyebar Video Hoax Pasar Jagasatru Rusuh Ternyata Karyawan BUMN Ternama

26 Juli, Kemungkinan Hanya Daerah Level 3 ke Bawah yang Dapat Pelonggaran PPKM