Pemuda Asal Srengseng Babak Belur, Kepergok Mencuri Motor di Susukan

oleh -513 views
Pemuda-srengseng-babak-belur
ER (20). Pemuda asal Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri sepeda motor. Foto: Ist

CIREBON – Nasib apes dialami ER (20). Pemuda asal Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu ini babak belur dihajar warga.

Itu setelah dia kepergok sedang mencuri sepeda motor milik Nurudin warga Blok Karanganyar RT 03, RW 06, Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, peristiwa ini bermula, Jumat (23/7) sekitar pukul 18.30 WIB, sepeda motor Honda Scoopy No Pol E 4171 JY terparkir di depan halaman gudang pinggir jalan By Pass termasuk Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon dalam keadaan mesin masih menyala dan ditinggal pemiliknya.

Kemudian korban melihat ada seorang laki-laki tidak dikenal sudah memegang kemudi sepeda motor korban. Lalu pelaku membawa sepeda motor korban ke arah jalan By Pass Indramayu. Sedangkan pelaku lainnya mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat.

Selanjutnya kedua pelaku dikejar oleh pelapor dan warga. Namun seorang pelaku berhasil lolos dan tidak terkejar.

Apes, satu pelaku yakni ER berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Beruntung nyawa ER berhasil diselamatkan petugas dari Polsek Susukan yang tiba di lokasi kejadian.

Karena mengalami luka, Polisi membawa pelaku ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian pelaku ER menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Susukan.

Sedangkan pelaku lainnya masih buron dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Susukan dan Satreskrim Polresta Cirebon. (rdh)

Baca juga:

Patroli Besar-besaran, Kapolresta Cirebon Bagi-bagi Duit hingga Beras

Ajakan Demo Jokowi End Game, Sengaja Mengorbankan Rakyat

Indra Rudiansyah, Mahasiswa Indonesia di Balik Riset Astrazeneca, Mau Dipanggil Pulang Erick Thohir